-->

Bye² Rumah lamaku!

Akhirnya keputusanku telah bulat. Rumah lamaku yang ngontrak di blogger telah habis masanya, kini giliran saatnya wordpress menyambut. Ini ada laha keputusan yang sulit, dimana di antara keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing².

Dahulu aku memilih blogger karena di sana aku bisa upload gambar sepuasnya, beda dengan wordpress yang terbatas uploadnya, cuma sayangnya di blogger gak ada garis batas tulisan [maksudnya: fitur pembatasan preview posting] dan ini yang membuat tulisan di blogger-ku jadi panjaaaang ampe ke bawah, sebenarnya ada script yang bisa memanipulasi hal itu, tapi sayangnya hanya tampilan luarnya saja, yang sebenarnya semua ada di client cuma tertutup oleh javascript tersebut. sama aja boong bagiku.

oke, kita lanjut kenapa wordpress terpilih sebagai rumah baruku meskipun aku tidak bisa melupakan sepenuhnya rumah lama. fasilitas yang oke punya meskipun sayang tidak bisa upload gambar lebih bebas seperti blogger. tapi hal itu bisa di atasi dengan banyaknya image hosting, imageshack sama photobucket kuarasa cukup untuk menampung gambar² gak jelas milikku.

akhir kata sebagai ucapan perpisahan pada rumah lamaku. dan semoga rumahku ini menjadi rumah yang ceria. ^^

bye² rumah lamaku

Comments