Aaaa, Moga cepet mati!

hal yang membuatku kesel, jengkel, mangkel, BT, gak nyaman dan agak marah saat jaga di warnet ini adalah partikel2 yang merupakan hasil dari pembakaran tembakau [baca:asap rokok].

hal yang sangat menjengkelkan adalah ketika asap rokok ini sudah tidak bisa ditolerir lagi oleh tubuh dan emosiku. benar2 jengkel, hingga doa-ku selalu terpanjatkan setiap malam "moga cepet mati.. tuh rokok.. moga rokoknya cepet abis.. gw udah g tahan ngehirup udara yang dikotori gini". jika keadaan sudah sangat tidak membuatku nyaman, aku keluar ruang. menghirup udara malam yang dingin sejuk dan membuat relung tubuh ini kembali nyaman. "aaaah, seandainya semua rokok di dunia ini lenyap". sedikit mengobati tubuh ini dari asap beracun. dan ketika masuk ruangan, "hah" dadaku searas kebakar lagi, kodisi yang sangat menjengkelkan menurutku.

gak habis pikir, apa gak ngerasa bersalah ngotorin udara gini. bikin orang sesak napas. klo nanti aku bikin warnet, warnetku kudu ada AC-nya, biar g ada yang ngrokok, heh. kondisi ini yang membuat diriku memilih jaga siang daripada jaga malam yang notabene para client lebih banyak yang merokok di malam hari ketimbang siang hari. dan mungkin di semester depan aku hanya akan ngambil jatah jaga tidak lebih dari 3 hari saja, eh tidak. mungkin 2 hari saja. pingin konsen dengan kuliah, gak mau kuliah keganggu. apalagi di semester 3 lebih padat acara [spertinya].

pesan terakhir.. Goo Green.. jangan tambah panas bumi dengan rokok, selain itu I hate "rokok".

6 comments

  1. hahahahhaahhahahahahahahahahhahahaha,............................ ~ Q ~ pernah kelola warnet dg Fasilitas " 3 AC + 4 FUN " dingin banget ,.......tapi yg namanya rokok ngak bisa ~ Q ~ lepas................. tetap aja aja deh " sssssssssuuuuuup " ngebol deh " intinya ma " NGEROKO dapat merugikan Kesahatan Anda " pa lagi Dompet anda " namun lebih ngak ngerokok sama sekali "baik tuk kesehatan dan Bumi "namun bagi yg Senior kalo ngak bisa berhenti "kurang dikit - dikit

  2. Emang nyebelin kalau ada orang yang merokok di dalam ruangan

  3. hummm... smoking is a bad habbit.. :D
    but it's complicated too, because cigarette give a big contributions for our country... Darn... how we could solve it?

    urgh.. pegel pake english.. :D
    lam kenal ya bro.. setuju bgt rokok itu ga bagus buat kesehatan.. but its up to the people.. they made decision :(

  4. @abdulhafidz
    iya tuh.. bwat prokok berentiin tuh rokokmu

    @yuliazmi
    aq nulis ini sambil nahan napas dan batuk2.. g nyaman banget.. aaa...

    @ihduy
    lam knal juga.. iya, betul.. bukan terserah orang2.. klo mau ngerokok boleh, asal tuh asap jangan sampe ganggu gua hirup udara. abisin smua asapnya, g boleh ada yg sisa. ini namanya pelanggaran hak bernafas.. masuk buih tuh 5 bulan [ngarang]
    huh!

  5. kebetulan saya bukan perokok ...:-P

  6. awas bahaya laten merokok,,,menanam rokok bagaikan menghisap racun