-->

aaa.. gak enak badan.

tubuhku serasa kebakar.. aa.. kok panas gini.. demam.. aduh, padahal sekarang lagi jaga warnet. tapi syukur aq g jaga ampe beres. nanti jam 9 malam udah ada yang bakal ganti.

duh.. kepalaku serasa bisa buat telur dadar. padahal tadi ga ada masalah apa2 pada tubuhku. padahal tadi lagi seneng2nya karena lagi install mac OS X bajakan [ g mungkin aku beli lah, winwin aja ngebajak apalagi mac OS yg super mahal yang hanya bisa buat mesi apple]. instalasi berjalan tidak lancar meskipun akhirnya ada tulisan "sukses", tapi pas reboot ada tulisan grub error, line 17, glek apa ini gara2 linux yang sebelumnya aku install masih tersisa grubnya? mungkin lebih tepat sisa2 linux di boot master masih ada. pekerjaanku jadi doble deh.. g masalah sih. tapi klo kondisi tubuh kayak gini.. aaah.. jadi pingin intirahat dan tidur..

akhir2 ini aku merasa emang hidupku g imbang.. ada yang aku tinggalkan, kondisi makan yang tidak teratur.. tidur yang seenaknya. sering di depan komputer. aktifitas fisik [olahraga] tidak pernah kulakukan. ini evaluasi. aku harus perbaiki lagi keteraturan hidupku.. aaah.. mungkin ini saatnya untuk naik level.

Comments