-->

ke sini lagi karena mbak ku

Hoho, lama gak post di blog. Sayang sekali yah, padahal sebenernya banyak hal yang bisa dituliskan. Hehe.
Diingatkan kembali dengan blog ini oleh seseorang yang sudah lama aku tidak bersua, mbak andriyani. Kenal beliau saat masih SMA dimana warnet begitu popular, dan internet sedang mulai booming di ranah Indonesia. Saat itu beliau masih kuliah, pas kemaren bincang-bincang sekarang ternyata beliau lagi lanjutin S2. Waah kereen.




Oh iya, ketika melihat profil beliau ternyata statusnya sudah menikah, wah saya baru tau. Haha. Maafkan saya mbak kurang gaul jadi kabar gitu juga gak tau. Wah bahkan sampai lupa ucapin selamat dan doa. Ya sudah mumpung sekarang post di blog, saya mau ucapin “barakallahu laka wa jama a bainakuma fi khoir”. Amiin.


Lanjutkan perbincangan beliau nyela-nyela dikit ke blog saya,  jadi teringat blog ini dan juga cita-cita dulu. Salah satunya sih yaitu menjadi penulis. Hehe. Tapi usahanya belum maksimal. Hiks.
Gakpapa, seandainya baru sadar sekarang juga tidak masalah, belum terlambat berubah dan berjuang. Gogo Henshin.


Berubaah!

Dulu pernah berkomitmen untuk menulis hari-hari yang telah terlewati. Momen-momen yang menarik. Tapi terkadang ada hari dimana suasana sangat biasa bahkan gak tau apa yang menarik untuk ditulis. Alhasil sejak itu jadi tidak nulis sehari dan akhirnya lalalala.. berlanjut sampai hari ini baru nulis lagi haha.

Ya Rabb, teguhkan hati hamba agar konsisten. Amiin. hehe. Minta doanya teman-teman ya!

Semangaat!!! aku bisa!!

Comments