Import from Wordpress

Sebelumnyaa terima kasih buat http://wordpress2blogger.appspot.com/ yang menyediakan jasa convert dari format wordpress ke blogger, jadinya bisa import posting² lama ke blog ini deh.
jeng jeng jeng *apa sih gajelas

akhirnya dengan segenap kekuatan dan daya upaya, semua post yang ada di blog sebelumnya, dagdigdug dan wordpress berhasil ku export. Sekarang proses selanjutnya adalah convert format datanya. Dengan memanfaatkan http://wordpress2blogger.appspot.com/ data dari wordpress berhasil di convert dan di upload di sini. Di proses selanjutnya sesuatu yang buruk terjadi.

Arrgh, gagal convert file post dari blog dagdigdug
gimana ini, gimana?


akhirnya dengan kecerdasan ku, aku ..

JANGAN SOMBONG, PLAK PLAK PLAAKK..!!

B-b-baikl-ah, jadi yang sebenernya terjadi adalah : ... [titik² emangnya ujian esai?]



Sewaktu export dari blog dagdigdug yang menggunakan CMS wordpress juga ternyata bukan hanya data yang sudah di post, bahkan komentar yang belum di approve pun akan ikut ter-export oleh wordpress ini. Sedangkan komentar² spam yang berisi bukan hanya kata² gajelas tapi juga script² gajelas juga ikut ter-export. Hasilnya sewaktu proses export komentar² yang tidak wajar menggangu proses convert file.


Begitulah yang terjadi, untuk mengatasinya aku harus menghapus 210 komentar spam yang entah datang dari mana asalnya. Dan kemudian semua post dari blog sebelumnya sudah nangkring di sini beserta komentarnya.

Comments