-->

Kejahatan ada disekitar anda

Baru berselang beberapa hari kasus sepatu teman kamar samping yang tiba-tiba hilang, karena ada yang mengaman kan, sekarang lebih tepatnya tadi saat sholat jumat kejadian serupa menimpa kawan yang menempati kamar depan. Yah, kondisi serupah saperti kasus ketika masih tinggal di kosan yang lama, kasus yang serupa, sangat serupa, kamar dijebol dan barang pun raib dengan ajaib.

Kalau dulu kasusnya pintu kamar yang dijebol, sekarang jendela yang jadi target operasi malingnya, maksudnya bukan jendelanya mau dimaling tapi malingnya lewat jendela. eh jendela apa cendela? udah ah masa bodo!! kekekekee,,!!

Tapi yang jadi korban sekarang bukan saya, tapi kawan saya tetangga sebelah kamar kosan samping kamar mandi yang ada di depan sebelah nomor dua dari paling depan deket rak kayu,
  
PLAK PLAK PLAK, ribet amad jelasinya.. tinggal bilang temen kosan aja susah amad..

i-i-iya-aa,, maa-aph..



Turut beruduka atas kejadian ini, semoga kawan saya mendapat gantinya yang lebih baik. amiin. Pokoknya harus extra hati², setiap keluar kamar harus dikunci, gerbang juga setiap kali keluar digembok. Barang yang penting simpen dikamar, kayak sepatu yang bagus².

Waspadalah, Waspadalah.

Comments